Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Latihan fisik dan Mental Perkuat pengamanan Bersama Koramil 03/Pangururan.




Samosir,(SHR)Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Latihan fisik dan Mental Perkuat pengamanan Bersama Koramil 03/Pangururan.Pada Hari Selasa ,15 Februari 2022.


Bekerja sama dengan Koramil 03. Petugas Lapas Kelas III Pangururan melakukan pelatihan fisik dan mental dalam peningkatan/penguatan pengamanan pada Lapas Kelas III Pangururan.


Dalam meningkatkan kualitas kinerja yg lebih baik lagi, Lapas Kelas III Pangururan menurunkan beberapa petugas pengamanan untuk mengikuti pelatihan fisik dan mental secara bergantian dengan kurun waktu dua kali seminggu pelaksanaan.


Seperti yang kita ketahui, Lapas merupakan tempat pembinaan orang-orang yang sedang menjalani pidana hukum, maka dari itu petugas Lapas harus dibekali kemampuan dan kepribadian yang baik, agar dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi petugas Lapas itu dapat bekerjasama dengan baik antara satu dengan yang lain.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.