Kapolres Samosir Satu Ini, Memang Jiwa Sosialnya Tidak Diragukan Lagi



Samosir,(SHR)Pak Josua ,panggilan akrab beliau, orang nomor satu dipolres samosir itu, sudah tidak terhitung dengan jari,kegiatan sosial yang beliau lakukan, dalam hal bidang apapun selama memimpin Polres Samosir.


Apalagi tentang hal duka yang diakibat karena kecelakaan, dikabupaten samosir,beliau selalu menyempatkan untuk datang kerumah duka.


Jika tidak sempat beliau pun pasti memerintahkan personil sat lantas memberikan sedikit penghiburan dan karangan bunga.


Kamis sore (24/2/22), Kali ini beliau datang langsung kelokasi rumah duka didampingi Ketua Cabang Bhayngkari Polres Samosir Nyonya Yuli Josua beserta pengurus ,ikut juga Kapolsek Onanrunggu IPTU Marlan Silalahi.


Rumah duka terletak di kecamatan onanrunggu, almarhum Jogi Samosir, mengalami kecelakaan tunggal yang mana lokasinya di depan Tower, pada saat itu ada tumpukan material pasir dan batu padas, bahan baku untuk pembangunan tower , Di daerah Pardomuan Sibutar Desa Pardomuan Kec. Onanrunggu pukul 19.00 Wib ,Sabtu 19 Februari 2022.


Almarhum yang sehari hari bekerja sebagai mekanik disuatu bengkel milik Bosten Gultom.


Tampak pada saat itu, keharuan dan kesedihan terpancar diwajah Kapolres Samosir itu,saat beliau memeluk adek kandung dari almarhum. Karena meninggalkan duka yang sangat mendalam.


Terlihat dihalaman rumah duka, karangan bunga dari Kapolres Samosir dan tampak memberikan bantuan sosial.


Saat dikonfirmasi Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH , tampak masih berkaca-kaca mengatakan "Saya, turut belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, apalagi saat melihat adek kecil ini,yang mana kehilangan abangnya sebagai tulang punggung mencari nafkah, yang buat saya makin haru" tuturnya.


Dan beliau menambahkan " bapak dari adek kecil ini, adalah seorang anggota polri dan dimasa aktifnya berdinas bapaknya sudah meninggal lebih dulu. Itu hal yang membuat saya semakin sedih " tutup nya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.