Kapolres Langkat Beserta Para Pejabat Utama Bakti Sosial Dan Vaksinasi Covid -19

 



Langkat,(SHR)Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW (Shalallaahu Alaihi Wassalaam) Ke 1443 Hijriah, Kapolres Langkat beserta para pejabat utama (PJU), Yonif 8 Marinir dan Ketua PC PMII Langkat-Binjai gelar baksti sosial dan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan Itu diselenggarakan di Masjid Al-Munawwarah yang berada di Desa Teluk Bakung Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, pada Senin (28/2/2022) sekira Jam 09.30 WIB.


Dalam kesempatan kegiatan islami itu Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menyampaikan, agar masyarakat di Kecamatan Tanjung Pura khususnya di Desa Teluk Bakung selalu diberikan kesehatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari, karena situasi masih dilanda pandemi Covid-19.


“Kita berupaya untuk menurunkan Covid-19 di Kabupaten Langkat ini dari level tiga ke level satu, sehingga bapak dan ibu bisa menjalankan kehidupan sehari-hari seperti kegiatan pengajian, belajar, pekerjaan dan lainnya agar seperti biasa walaupun pandemi.” Harap Kapolres.


Lanjut Kapolres yang dikenal bersahaja itu, bahwa seesuai Instruksi Bapak Presiden RI kemarin kepada jajarannya, TNI, Polri tetap menggunakan masker dan percepatan vaksinasi.


Baca Juga  Pengurus SMSI Dairi di Lantik, Bupati Dorong Perusahaan Terverifikasi Dewan Pers


 

Masih kata Danu, vaksinasi terus dilaksanakan agar bapak dan ibu lansia memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat di masa pandemi. “Saya berharap agar TNI-Polri, pemerintah kecamatan, desa dan organisasi kemasyarakatan terus mensosialisasikan pentingnya vaksinasi,” cetusnya.


Ditempat yang sama Riza Ansyari selaku Ketua PC PMII Langkat-Binjai mengatakan, bahwa giat ini sebagai bentuk kepedulian bersama dalam rangka memperingati isra’Mi’raj sekaligus vaksinasi massal dosis 1,2 dan 3.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada kapolres Langkat beserta seluruh jajaran polres langkat, Yonif 8 Marinir Tangkah Lagan, organisasi kemasyarakatan dan unsur lainnya yang telah mendukung pelaksanaan program ini.” Cetus Riza.


Dirinya menambahkan, bahwa peringatan Isra’Mi’raj ini ada 170 paket sembako yang akan diberikan untuk warga lansia yang di vaksin dan 30 untuk anak yatim, sekaligus Santunan Anak Yatim.


Ditempat yang sama perwakilan Yonif 8 Marinir Komandan Peleton Bantuan Lettu Imam mengatakan, Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau ‘New Normal’.


” Yonif 8 Marinir selalu siap bersinergi dengan TNI – POLRI serta Unsur Forkopimda untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan pencapaian Vaksinasi di Kab. Langkat”. Ucap Lettu Imam Saroni.


Turut hadir juga dalam kegiatan itu Ibu Bhayangkari Polres Langkat, Dir Tahti Polda Sumut AKBP Rahmadani Dayan SH, PLH Wakapolres Langkat Kompol Waskita Sheena S SIK SE MH, Kabag Ops Kompol Aris Fianto Sos, Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M Syarif Ginting SH, Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman SH, Kasi Humas AKP H. Joko Sumpeno, Danramil Stabat Kapten ARH Iroma Harahap Mewakili Dandim 0203/Lkt, Ketua Mui Tanjung Pura H Muhammad Ridwan SPd, Ustadz Zais, Ketua PP Kecamatan Tanjung Pura dan unsur masyarakat lainnya. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.