Gebyar Vaksinasi Sinergitas Polres Dairi, Kodim 0206 Dairi serta Instansi terkait Dalam Rangka Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Untuk Mencapai Herd Immunity Masyarakat Kab. Dairi

 



Sidikalang/(SHR)Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Sinergitas Polres Dairi, Kodim 0206 Dairi serta Instansi terkait dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW pada hari senin 28/02/2022 mulai pukul 09.00 pagi tadi bertempat di Mesjid Besar Jami' Desa Bintang mersada kec. Sidikalang Kab. Dairi dan di halaman Makoramil 02 Sidikalang Jl. Sm raja Sidikalang Kab. Dairi.


Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0206 Dairi Letkol Arh Ridwan Setyawan, SIP, Kabag SDM Polres Dairi Kompol MKL Tobing, SH, Kasat lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH, Kapolsek Sidikalang Kota Akp Sukanto Berutu, SH, Danramil 02 Sidikalang Kapten Inf Samidin dan beberapa perwira Polres Dairi serta Personil Polrds Dairi dan Personil Kodim 0206 Dairi.


Dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi  tersebut, kapolres Dairi didampingi Dandim 0206 Dairi meninjau langsung kegiatan Vaksinasi tersebut yg dilaksanakan dari tim Vaksinator  poliklinik polres Dairi dan Tim vaksinator kodim 0206 Dairi.

dalam kegiatan tersebut, kapolres Wahyudi membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yg telah di vaksin dan para anak anak yatim piatu, bantuan sosial dimaksud  berupa, Beras, Telor ayam dan minyak goreng.


Gebyar Vaksinasi dalam rangka Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW mengambil Thema " Hikmah Isra' Mi'raj memperkuat keimanan kita untuk peduli dan saling menjaga".

pelaksanaan vaksinasi itu sendiri dalam upaya mendukung Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19 untuk mencapai Herd Immunity masyarakat Kab. Dairi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.