Kabag Ops Polres Samosir ,Melaksanakan Intruksi Kapolda Sumut Gempur Vaksin

 



Samosir,(SHR)Pada Hari Minggu siang (27/2/22), tampak kegiatan gempur vaksin yang dilaksanakan Tim 2 dan 4 Batalyon Vaksinator Polres Samosir.


Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar SH, didampingi Kepala RSUD Hadrianus Sinaga Dr Iwan Hartono Sihaloho.


Lokasi Gempur Vaksin , yaitu Gereja Katholik Paroki ST Mikhael pangururan kabupaten samosir.


Masyarakat dilokasi gempur vaksin, sangat antusias dan berterima kasih kepada polres samosir dan pemkab samosir ,atas pelaksanaan kegiatan ini.


Perwira pengendali Tim 2 dan 4 Batalyon Vaksinator juga turut hadir dalam pelaksanaam gempur vaksin tersebut ,Kasat Sabhara AKP Tito Juardi Dan Kasat Binmas AKP Catur Haryadi.


Saat dikonfirmasi Kabag ops Polres Samosir, yang sedang didampingi Kepala RSUD Hadrianus Sinaga mengatakan "Ya ,Kita melaksanakan kegiatan gempur vaksin ini, adalah perintah kapolres samosir, yang semalam telah mendapat instruksi langsung dari Kapolda Sumut saat vidcon" tuturnya.


Menambahkan "kita harus kejar hasil vaksinasi se-maximal mungkin, jangan sampai vaksin ini sampai expired, karena semua akan sia-sia ,yang mana negara sudah berusaha untuk kesehatan rakyatnya, semua ini demi kesehatan kita semua" pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.