Hitungan Minggu, Kembali Polres Samosir Melakukan Press Release Pengungkapan Tindak Pidana Umum Dan Narkotika

 



Samosir,(SHR)Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH dengan Jajaran nya Sat Reskrim Dan Sat Narkoba, ungkap kasus-kasus tindak pidana antensi pimpinan.


Tindak pidana antara lain Tindak Pidana Narkotika ,Tindak pidana penganiayaan,  Tindak pidana pengancaman, Tindak pidana Perjudian, Tindak pidana Pencurian dengan kekerasan, dan Hasil Razia Knalpot Blong.


Tampak pada saat Press Release Kapolres Samosir, didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Suhartono, Kasat Lantas AKP Yuswanto,SH ,Kasat Narkoba AKP Natar Sibarani,SH, Kanit Pidum IPDA Abdur Rahman SH.


Tamu undangan dari para tokoh masyarakat, tokoh agama tampak hadir juga Ketua FKTM  Obin Naibaho ,Tokoh agama S. Hutagalung dan Pdt. BS. Sianturi, S.Th.


Sabtu sore menjelang malam (26/2/22), Press release dilaksanakan di depan lobby mapolres samosir.


Keberhasilan Polres Samosir dibawah kendali pimpinan Kapolres Samosir saat ini sangat menonjol, dalam hitungan minggu sudah melaksanakan press realese kembali, yang mana mengikuti motto kapolda sumut ,bekerja cerdas,cepat dan tuntas.


Ada  9 Kasus Tindak Pidana yang diungkap selama beberapa minggu.


Sat reskrim dibawah kendali Kanit Pidum IPDA Abdur Rahman SH, mengungkap  Tindak pidana Penganiayaan tersangka PS, Tindak pidana Perjudian, Tersangka  FS,Tindak pidana  Pengancaman Tersangka RB, Tindak pidana Pencurian dengan Kekerasan Tersangka NS, PH , HL. Berikut barang-barang bukti yang disita.



Sat Narkoba Dibawah kendali AKP Natar Sibarani SH, juga dalam ops antik toba menuai hasil pengungkapan Tindak pidana narkotika dengan tersangka  FG Barang bukti sabu, Tersangka AA dengan Barang Bukti 13 batang pohon yang diduga Tanaman narkotika jenis ganja lengkap dengan daunnya. Tersangka  MS barang bukti sabu, Tersangka BM dengan barang bukti 2 batang tanaman lengkap dengan daunya yang diduga tanaman narkotika Jenis Ganja. 


Satuan lalu lintas 8 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot blong (tidak standar) serta yang tidak, menggunakan TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor).


Para tokoh agama dan tokoh masyarakat mengungkap apresiasi yang setinggi-tinggi nya keberhasilan Polres Samosir dibawah kendali AKBP Josua Tampubolon SH. MH. Dalam beberapa minggu dengan menuai hasil yang sangat baik, dalam pengungkapan tindak pidana. Yang sangat cepat dalam hal responsif dan juga dalam hal pengungkapan kasus narkoba, berharap bisa dikembangkan kembali terkait pengungkapan kasus tanaman ganja.


Saat dikonfirmasi , Kapolres Samosir mengatakan "Sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat dan tokoh tokoh semua serta insan pers, Polres Samosir bisa bekerja maximal, buat keberhasilan pengungkapan curas yang tidak memakan waktu lama dalam hitungan jam " tuturnya


Dan menambahkan "merespon positif keberhasilan sat narkoba, dalam 1 minggu dapat mengungkap kasus narkoba,kita akan terus melakukan pengembangan terkait ini,dan mohon doa kita semua" pungkas perwira melati dua itu.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.