Diduga Tabrak Lari, Pejalan Kaki Ditemukan Tewas Jalinsum Sei Buluh

 



SERGAI-(SHR)Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat(18/2/2022) sekira pukul 06:00 WIB, mendadak heboh ditemukan seorang pria dalam kondisi meninggal dunia.


Pria tersebut diketahui Alwinsyah Putra(35) warga Dusun I Simpang Tanah Raja Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia yang diduga korban Laka lantas (tabrak lari).


Korban pertama Jali ditemukan warga bernama Jali (34) seorang penjaga malam SPBU Dusun Bakti Titi sembilan Desa Sei buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.


" Awalnya korban sekira pukul 04:30 WIB, korban keluar dari rumah kontrakan di Dusun I Simpang Tanah Raja Desa Sei Buluh dalam kondisi tidak mengenakan pakaian baju dan celana,"kata Jali


Selanjutnya, korban menuju dan melintas di Depan SPBU Desa Sei buluh berjalan menuju arah TebingTinggi, kemudian sekira pukul 06:30WIB personil Satlantas Polres Sergai memberitahukan unit Laka lantas bahwa telah ditemukan mayat di pinggir jalan umum.


"Korban ditemukan di pinggir 

jalan umum dekat Mesjid Al-Ishlah Dusun VII Bakti Drsa Sei Buluh 

Kecamatan Teluk Mengkudu. Setiba dilokasi personil Unit Laka Polres Sergai korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dalam keadaan tidak berbusana,"papar Jali.


Selanjutnya, personil Satlantas Polres Sergai bersama pihak keluarga membawa korban di RSU Trianda Pasar Bengkel."tutupnya.


Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai AKP R Gultom, Jumat(18/2) membenarkan peristiwa Laka lantas yang diduga tabrak lari yang mengakibatkan korban penjalan kaki meninggal dunia.


Kejadian bermula ketika yang diduga mobil jenis Box yang datang  dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan, setibanya di TKP diduga  terperogok dan menabrak korban 

yang sedang berjalan di badan jalan (aspal). Dan setelah kejadian yang diduga mobil meninggalkan TKP ke arah Medan.


Atas kejadian tersebut, korban Mengalami patah tertutup pada tulang paru-paru dada sebelah kiri, patah tertutup pada   paha kaki sebelah kiri, luka lebam dari kaki kiri hingga ke wajah dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut dan Meninggal Dunia di TKP."kata AKP R Gultom.


Sambungnya. menurut keterangan adik kandung korban bernama Muhammad Riki Ramadhani 

bahwa korban sudah mengalami ada gangguan jiwa sekitar 3 tahun yang diduga disebabkan korban ditinggal oleh istrinya.


"Sekira pukul 09:00WIB, korban telah dibawa pihak keluarga kerumah dengan Ambulance RS. TRIANDA untuk disemayamkan. Bahkan keluarga dapat menerima bahwa korban meninggal dunia murni karena kecelakaan,"pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.