Wakapolres Pelabuhan Belawan Adakan Jumat Barokah Di Depan Polsek Hamparan Perak


Belawan,(SHR) Polres Pelabuhan Belawan pada Hari  Jumat (18/2), Adakan Jumat Barokah Di Depan Kantor Polsek Hamparan Perak. Hal tersebut terjadi karena adanya pembagian nasi kotak.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., yang diwakili Wakapolres Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH., M.Si., tampak turut langsung membagikan nasi kotak kepada warga yang melintas di simpang beringin.



Lanjut, Wakapolres Jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka aksi kepedulian kepada sesama dalam situasi pandemi covid19 saat ini.

“Jadi hari ini saya sengaja berhenti di depan Polsek Hamparan Perak sesusai menghadiri kegiatan vaksinasi di Desa Klumpang Kampung sengaja untuk membagikan nasi kepada warga yang melintas dalam rangka Jumat Berkah.” Kata Wakapolres.

“Saya harap kegiatan yang rutin kami laksanakan ini setidaknya dapat sedikit meringankan beban warga terutama kepada warga yang terdampak pandemi covid19.” Tambahnya.

Warga yang mendapatkan pembagian nasi kotak dari Polres Pelabuhan Belawan tampak senang dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga.

Dalam melaksanakan Pembagian nasi kotak jumat berkah tersebut, Wakapolres didampingi Kasat Binmas AKP Gunawan dan beberapa personil Polsek Hamparan Perak.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.