Diduga Perpanjangan Masa Kerja Honorer Keamanan “ Beraroma Permainan”

 



Medan,(SHR)Tampaknya hal prospek tenaga honorer yang sedang tranding “ Pengangkatan honorer menjadi ASN tahun depan “ membawa dampak terhadap perpanjangan tenaga honorer lainnya di instansi pemerintahan yang terpaksa ada ancaman kehilangan pekerjaan walaupun telah bertahun – tahun telah mengabdi bekerja yang seolah – olah tidak ada pertimbangan lagi untuk memperpanjang masa kontrak setiap akhir tahun.

Dampak prospek pengangkatan tenaga honorer telah terjadi di salah satu UPT Instansi Disbudparsu yang dipastikan akan berakhir Pemutusan hubungan kerja alias dirumahkan setelah jauh sebekum telah melengkapi berkas administrasi yang harus dipenuhi.

Sumber informasi yang diperoleh dari warga sekitar Museum, Honorer yang bertugas di keamanan satpam telah bertahun – tahun mengabdi akan tetapi diakhir Bulan Januari disebut – sebut tidak akan diperpanjang lagi masa kontrak kerjannya. Honorer lain yang bertugas sama di lingkungan instansi tersebut yang memiliki masa kerja 1 tahun diperpanjang dengan pindah tugas kerja.

Rencana Pemutusan hubungan kerja ini bukan alasan pengurangan tenaga kerja honorer di keamanan, sehingga diduga kental adanya “ aroma permainan “ guna memasukkan tenaga keamanan yang baru. Namun sayangnya ketika SRI ( 01/02) konfirmasi Avon Sekretaris Dinas tidak mendapatkan balasan atau penjelasan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.