Polres Pematangsiantar Terjunkan Personil BKO Dalam Rangka Penebalan Pengamanan

 



Siantar,(SHR)

Polres Pematangsiantar terjunkan personil BKO dalam rangka pengamanan kegiatan kunjungan kerja Presiden RI Bapak Ir. H. Joko  widodo beserta rombangan ke wilayah sumatera utara   pada hari selasa tanggal 01 pebruari 2022, pukul. 08.00 Wib.


Sebelum pemberangkatan dilaksanakan Apel pengecekan personil didepan mako polres pematangsiantar dipimpin kabag Ops KOMPOL. LAMIN, SPd dan pju mewakili Waka Polres pematangsiantar KOMPOL. ISMAWANSA, S.I.K, MH. 


Adapun personil yang diberangkatkan untuk pengamanan adalah gabungan sat Lantas, sat Reskrim, sat narkoba, sat intel, Bhabinkamtibmas dan personil lain nya sebanyak 70 personil dengan mengunkan mobil bus.


Personil BKO Polres pematangsiantar diberangkatkan melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan kerja presiden RI Bapak Ir. H. Joko widodo beserta rombongan di wilayah parapat - ajibata selama beberapa hari kedepan.


Dalam kesempat tersebut kabag Ops Polres Pematangsiantar kompol lamin, Spd menyampaikan kepada Personil BKO agar melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh, mengingat yang kunjungan kerja adalah bapak Presiden RI serta laksanakan tugas sesuai perintah dari pimpinan dan senior yang berada di wilayah pengamanan serta tetap menjaga kedisiplinan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.