AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si "Anggota Polri Harus Menjadi Contoh Dan Tauladan Dalam Tertib Berlalu Lintas"

 



Madina,(SHR)

Kasat Lantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si selaku piket Pawas (Perwira Pengawas) memimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi pada hari Jum'at pukul 08.00 Wib di halaman apel Mako Polres Madina (25/02/2022).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H, Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H, Kabag Ops, Para Kasat Dan Perwira Staf Polres Madina serta seluruh personil satuan fungsi juga staf Polres Madina.


"Hanya 3 point penting arahan yang sampaikan terkait pelaksanaan tugas juga atupun terkait sikap dan pola hidup diluar kedinasan, yang pertama mari kita tingkatkan persentasi vaksin di kabupaten Mandailing Natal, yang hanya diberi waktu 16 hari kedepan oleh bapak Kapolda Sumut" sebut Kasat Lantas Polres Madina.


"Point kedua cuaca kurang bagus berefek buruk, banyak warga yang sakit ringan begitu juga dengan anggota, mari kita jaga kesehatan dan stamina tubuh kita agar pelaksaan tugas yang kita emban dapat terlaksana dengan baik dan maksimal" sambung AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si.


"Point terakhir dan terpenting setiap pendendara sepeda motor wajib memiliki SIM dan memakai helm, kita selaku "Anggota Polri Harus Bisa Menjadi Contoh Dan Tauladan Bagi Warga Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal Dalam Tertib Berlalu Lintas" tutup Kasat Lantas Polres Madina diakhir amanatnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.