Vaksinasi Anak : Ini Cara Polres Batu bara Melaksanakan Pemaksinan.

 



Batu bara  -  (SHR)Dalam melaksanakan Vaksinasi Serentak  di Kabupaten Batu bara sejak 5 Januari 2022 lalu sampai 19 Januari 2022 . Polres Batu bara  melakukan Berbagai Cara untuk menghindari Ketakutan Pada anak anak usia 6 sampai 12 tahun .


Dari mulai memberikan Hiburan , Hadiah hingga Sikologis  terhadap ketakutan anak saat melakukan Vaksinasi di Sekolah nya . 



Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. Melalui Waka Polres Kompol , Rudi Chandra .SH.MM.di damping Kabag Sumda Efrida Lumban Raja S.E .   Kasat Binmas AKP  Ita .G S.I.K. Kasat  Intel  Rubenta Tarigan SH.MH.  mengatakan , Pada gelar Vaksinasi anak serentak di Beberapa Sekolah Dasar wilayah Kab. Batu bara  Selasa ( 11/1/2022 ).


Ini akan Kita lakukan  terus sampai target  yang kita Pastikan  dan tuntaskan pada tanggal 19 Januari 2022 nanti.    Dengan   Memberikan semangat Hadiah Sepeda dan Peralatan Sekolah serta mengajak Canda Tawa Ria kepada Para anak kami berhasil mengifnotis Para anak anak  menjadi semangat dan tidak takut untuk di suntik Vaksin .


Cara cara Seperti ini harus bisa kita lakukan  Khususnya TNI - POLRI, Pemkab setempat dan Vaksinator ,  yang menjadi Garda terdepan dalam Masa Pandemi Covid 19 dan masih terus  terjadi di Bumi Pertiwi kita .


Harapan Saya , Para orang tua murid ( anak ) agar dapat mendukung Program yang di lakukan Pemerintah Republik Indonesia untuk  meyakinkan anak anak nya bahwa Vaksin ini murni untuk kesehatan para anak . Jelas Waka . ( Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.