Rektor Unika Angkat Bicara Terkait Kekerasan Parlindungan Naibaho Dan Berharap Kapolda Sumut Usut Tuntas Kasus Kekerasan

 



Medan,(SHR)Kasus Penembakan Juang Parlindungan Naibaho, 50, saat berada di Poskamling Jalan Flamboyan, Medan Selayang, Minggu (16/1) dini hari.

Ambil sikap tegas akademisi Universitas Katolik (Unika) Santo Thomas Medan dan elemen masyarakat sekitar. Tergabung dalam Forum Masyarakat Peduli Kamtibmas, Selasa (18/1), kepada  Awak media mereka menyampaikan sikap agar Kapolda Sumut serius dan tegas mengusut tuntas kekerasan yang terjadi di kafe, sebelah barat Kampus Unika Santo Thomas.


Rektor Universitas Katolik Santo Thomas Prof Dr Drs Sihol Situngkir MBA, Andriano Sembiring ST MT, mewakili alumni Ganda Maruhum SH selaku kuasa hukum korban kekerasan menyatakan sikap agar Kapolda Sumut mengambil langkah tegas dan terukur untuk menuntaskan kasus kekerasan terhadap Juang Naibaho yang merupakan warga setempat.


Mereka juga menyatakan mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat pada umumnya dan di sekitar kampus Unika  Santo Thomas dan meminta agar patroli rutin di kawasan itu dilakukan.

Forum Masyarakat Peduli Kamtibmas ini juga mendesak Pemerintah Kota Medan agar menertibkan dengan menutup kafe-kafe yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.


Masyarakat, civitas akademika dan alumni mendukung upaya Kapolda Sumatera Utara dan Pemerintah Kota Medan dalam mewujudkan kemanan, ketertiban dan ketenteraman masyarakat Kota Medan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.