Rayon FKPPI 0202-10 Medan Giat Aksi Sosial Nataru Dan Imlek Kepada Warga Kurang Mampu

 



Medan,(SHR)Dimasa Pandemi covid 19 ini perekonomian di Indonesia khususnya Kota Medan masih belum stabil, apalagi dikalangan masyarakat menengah kebawah yang saat ini harus bekerja dengan ekstra demi memenuhi kebutuhan rumah tangganya Pada Hari Sabtu,22 januari 2022.


Provost BINTALDAM I/BB Kopka Raju.K,S. TH menyampaikan dimasa Pandemi Covid-19 yang serba sulit ini bersama ORMAS FKPPI Rayon 0201- 10 Medan Marelan yang di Ketuai oleh Abangda Jecko Sembiring. kembali melakukan Aksi Sosial dengan membagi - bagikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di kelurahan tanah 600 demi Menyambut Nataru dan Hari Raya Imlek.


"Saya langsung menyambut Hangat usulan Kegiatan Aksi Sosial dr Bapak Raju K,S. TH untuk membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu , karena ini masa - masa dimana kita harus saling memperhatikan saudara - saudara kita yang kurang mampu" ucap Jecko.


Didampingi Ketua FKPPI sub rayon Tanah 600 Muarif  Ilham Miraza , ST mereka langsung mendata warga tanah 600 yang kurang mampu dan semoga menjadi bermanfaat kemudian menyerahkan bantuan berupa Sembako.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.