PT Raja Gadai Indonesia Giat Menyatuni Anak Yatim Di Jalan Veteran Pasar 8 Marelan

 


Medan,(SHR)PT. Raja Gadai Indonesia Sukses Dan Lancar Dibukah Kantor baru Di Jalan Veteran Pasar 8 Marelan Medan pada Hari Sabtu tanggal (22/01/2022).



PT Raja Gadai Indonesia juga melakukan giat bersilaturahmi sekaligus menyantuni anak-anak yatim.

Kedua kegiatan tersebut berjalan dengan lancar , kondusif serta mematuhi protokol kesehatan. Mencuci tangan , jaga jarak , memakai masker dan lain-lain. 


Adapun PT.Raja Gadai Indonesia sendiri adalah Pergadaian Swasta yang didirikan oleh Bapak Bismark Mendrofa, SE sebagai Komisaris dan Bapak Ir. James Arifin S. MM sebagai Direktur. PT Raja Gadai Indonesia berdiri sejak Desember 2020 di Deli Serdang Sumatera Utara dan dibuka pertama kali di Jl. Merci Raya No. 53 Sukamakmur, Deli serdang Sumatera Utara dan secara sah mendapatkan izin dari OJK dengan Nomor Izin : KEP-57/NB.1/2021 Tanggal 23 Agustus 2021.


Mengenai, James Arifin Sianipar Selaku Direktur Utama PT Raja Gadai Indonesia merasa bangga dan senang atas sukses nya acara yang beliau laksanakan sore tadi.


Tak lupa , anak anak yatim juga merasa senang atas kunjungan santunan  PT.Raja Gadai Indonesia ke tempat mereka 


Diketahui , bahwa Gelar Giat Grand Opening tersebut adalah Grand opening yang merupakan cabang ke-5 di Kabupaten Deliserdang. Di konfirmasi kepada James Arifin Sianipar selaku direktur utama mengatakan bahwa melihat situasi dan kondisi kemungkinan besar PT.Raja Gadai Indonesia  tersebut akan membuka cabang-cabang berikut nya.


“Seperti saat ini , kita merupakan Gadai Yang sudah diresmikan OJK , ini merupakan Grand opening cabang ke 5 di Sumatra utara. Kemungkinan melihat situasi dan kondisi kita akan tetap mendirikan cabang cabang yang lainnya”,katanya.


James juga mengatakan bahwa dampak dari pandemi yang sampai saat ini menyebabkan ekonomi yang tidak stabil , berbagai permasahan ekonomi yang ada , adanya kesulitan kesulitan. Maka PT.Raja Gadai Indonesia siap membantu keluh kesah masyarakat.


Akan halnya , PT.Raja Gadai menerima Handphone , Laptop , sepeda motor , Mobil dan lain sebagainya guna menjadi jaminan peminjaman dana kepada PT.Raja Gadai Indonesia.


“Kami ada , Kami siap membantu Segala Masyarakyat yang mempunyai permasahan dana.dengan jaminan yang kami tetapkan kami siap membantu,” pungkas James.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.