Pass Dan Pendawa Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial Dan Donor Darah

 



Medan,(SHR)Persaudaraan Arek Arek Suroboyo (PAAS) dan Pendawa menggelar kegiatan kerjasama Bhakti sosial (Bhaksos) Donor darah dan pemeriksaan kesehatan mata gratis, di Jalan Setia Budi Medan, Sabtu (15/1).



Ketua PAAS Sumut  Soemardy dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pendawa Medan Karman Anom kepada awak media mengatakan kegiatan ini  sebelumnya juga sudah pernah dilaksanakan berkolaborasi dengan ormas lainnya.


"Kegiatan sosial ini adalah kerjasama yang kedua kalinya PAAS dan Pendawa dan juga dengan organisasi masyarakat lainnya, semoga ini terus dapat berlanjut untuk berkolaborasi lintas organisasi khususnya dalam hal kegiatan dan kepedulian sosial buat masyarakat," ujarnya.


Ketua DPW Pendawa Sumut H.Ruslan.S.H., sangat mengapresiasi kegiatan bersama lintas organisasi  khususnya kegiatan yang bermanfaat untuk membantu masyarakat seperti Donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis.


"Semoga ini dapat menjadi satu program rutin Pendawa, PAAS dan Ormas lainnya, disamping membangun tali silaturahmi dan kepedulian sosial kita," ujar H.Ruslan.S.H., yang juga ketua APEDI dan FKBNI.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.