PAC Pendawa Kecamatan Medan Selayang Membentuk Kepanitiaan Qurban Untuk Menyambut Idul Adha 2022

 



Medan,(SHR)Pimpinan Anak  Cabang (PAC) Pendawa Kecamatan Medan Selayang membentuk Kepanitiaan Qurban untuk menyambut Idul Adha 2022, Minggu (16/1) di Kecamatan Medan Selayang.


Adapun sebagai pengurus Panitia Qurban, Ketua PAC Pendawa Kecamatan Medan Selayang Mas Indra Sukma dan Penasehatnya mas Sukardi, Spd.M.N.


Pada kesempatan ini Indra Sukma mengatakan tujuan pembentukan Panitia Qurban ini adalah untuk persiapan dini menyambut acara ibadah Qurban idul adha 2022.


"Program khusus untuk Ibadah ini akan dimulai tahun 2022, harapan kita bersama nantinya dapat untuk mengkordinir anggota Pendawa yang ingin ikut berqurban pada Hari Raya Idul Adha 2022," ujarnya.  


Pendiri sekaligus Ketua DPW Pendawa Sumut H.Ruslan.S.H., sangat mengapresiasi atas terbentuknya Panitia Qurban 2022 PAC Pendawa Kecamatan Medan Selayang ini.


H.Ruslan mengatakan, pembentukan Panitia Qurban ini sesuai dengan visi misi  organisasi Pendawa, karena dimanapun Pendawa harus dapat kreatif dan memberikan manfaat, berguna bagi masyarakat sekitarnya.


Menurut H.Ruslan Kedepannya kegiatan ini juga diharapkan diterapkan dikepengurusan Pendawa lainnya sehingga menambah sempurna guyubnya.


"Ini program yang sangat baik dan ini kiranya dapat di jadikan contoh buat anggota Pendawa lainnya, Kehadiran Pendawa dimanapun berada harus dapat bermanfaat buat anggota dan masyarakat," ujar H.Ruslan.S.H., yang juga ketua DPD APEDI dan DPW FKBNI Sumut pada media.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.