Laka Tunggal Truk Fuso di Desa Aras Kabu, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Bergerak Cepat Turun Ke TKP"

 



Deliserdang,(SHR)Pada hari Minggu (30/01/2022) Sekira Pukul 12.00 Wib , telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Umum Lubuk Pakam - Batang Kuis tepatnya Dekat Seng Biru Dusun Mesjid Desa Aras Kabu Kec.Beringin Kab. Deli Serdang.


Sebuah Mobil Mitsubishi Fuso bernomor Polisi DA 1411 BD yang di kemudikan oleh ES / EDI SAHPUTRA (31), yang beralamat di Dusun Manggis Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, mengalami kecelakaan tunggal.


Kejadian bermula pada saat Mobil Mitsubishi Fuso DA 1411 BD yang di kemudikan oleh EDI SAHPUTRA yang datang dari arah Lubuk Pakam menuju arah Batang Kuis, sesampainya di tempat kejadian oleng kekiri menabrak Pagar Seng Biru yang ada disebelah kiri, sehingga terjadi kecelakaan / tabrakan lalu lintas tunggal.


Mendapat informasi ini Kanit Lantas Polsek Beringin Iptu R.Gultom bersama anggota langsung ke Tempat Kejadian untuk melakukan tindakan kepolisian.


Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.kom S.I.K saat di konfirmasi mengatakan "Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Pengemudi Mobil Mitsubishi Fuso, ES (31) mengalami luka robek di kaki sebelah kiri dan telah meninggal dunia di TKP".


"Selanjutnya kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan di Sat Lantas Polresta Deli Serdang" ungkap nya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.