Kapolres Madina Sangat Menyukai Buah Durian




Madina,(SHR)Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H ternyata sangat menyukai buah durian. Ia mengatakan seluruh keluarganya juga menyukai rasa khas dari buah berduri dan beraroma wangi yang banyak tumbuh di seantero nusantara ini.


“Saya ini masih sebagai penikmat buah – buahan khas nusantara kita ini, tentunya salah satunya buah durian, cukup suka dan bahkan keluarga saya juga menyukainya”, paparnya sambil mencicipi buah durian lokal jenis sijantung yang sengaja dibelah dan dimakan dengan ketan sepulut di salah satu kebun warga Desa Simangambat TB Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (26/1/22) sore.


Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul A.S juga mengatakan rasa durian lokal memang berbeda dengan jenis buah durian lainnya, tapi rata – rata durian tentunya begitu jika lain jenisnya maka rasanya juga berbeda,” jika boleh saya kasih pendapat, buah durian dari Kecamatan Tambangan ini sangat enak, wangi, gurih dan manis, ini paduan rasa yang cukup mantap”, paparnya.


“Bagi saya durian tambangan ini rasanya top, bahkan bisa saya kasih empat jempol untuk rasanya, dipadukan suasana segar sambil makan durian dari kebun seperti ini, jadi mantaplah”, ungkapnya sambil tertawa.


Kehadiran perwira pertama di Polres Mandailing Natal ini ke kebun durian milik salah satu warga Desa Simangambat TB adalah berkat undangan Kepala Desa Simangambat TB, Kepala Desa Pastab Julu, Camat Tambangan, Tokoh Masyarakat dan beberapa media di Mandailing Natal.


Pada acara tersebut, Camat Tambangan juga banyak bercerita tentang perkebunan durian di pedesaan setempat yang menyatu dengan kebun karet, aren dan manggis. Namun saat musim durian seperti ini, kebun warga banyak yang bertambah fungsi menjadi kawasan wisata makan durian.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.