Kapolres Madina Jadi Imam Sholat Magrib Di Mesjid AL- Islamiah Desa Dimangambat TB

 



Madina,(SHR)Kepala Kepolisian Resort Mandailing Natal ( Madina ) AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H Menjadi Imam Sholat Magrib Di Mesjid AL- Islamiah Desa Simangambat TB Kecamatan Tambangan , pada hari Kamis (27/01/2022).


Diketahui , kapolres Madina Tiba di desa tersebut pada pukul 16.30 WIB,  Kedatangan beliau Untuk menyantuni undangan dari camat Tambangan enda mora dan juga PJ kepala desa Simangambat TB muslih Sos. Untuk mencicipi rasa buah durian Khas dari kecamatan Tambangan.


Kedatangan Kapolres Madina di sambut hangat para Tokoh Masyarakyat dan para perkebun buah durian.


Sehabis mencicipi durian khas Tambangan , Tepat pukul 16.30 di waktu shalat magrib tiba , Reza menyempatkan untuk shalat magrib di mesjid AL - Islamiah yang tepatnya tidak jauh dari lokasi tersebut.


“Saya tidak menyangka kapolres kita ini bisa jadi imam sholat , bacaan ayat yang dilantunkan beliau cukup bagus dan pasih”, ucap Sidik Nasution selaku salah satu dari tokoh Masyarakyat di tempat itu.


Selesai sudah sholat magrib berjamaah , Reza Hendak berpamitan kepada Masyarakyat yang tadi menjadi makmum diwaktu shalat magrib dilaksanakan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.