Kapolres Binjai Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Bertempat Di Aula Kecamatan Binjai Selatan

 



Binjai,(SHR)Pada hari Jumat 14 Januari 2022 pukul 1.30 wib bertempat di Aula Kantor Kecamatan Binjai Selatan Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH. menghadiri kegiatan sosialisasi vaksin, pada :

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Binjai Kompol Agung Basuni, SH, S.I.K,Kapolsek Binjai Selatan Kompol Eva S. Sinuhaji., Kasat Binmas Polres Binjai AKP Arnawati, SH, MH.,Kasat Lantas Polres Binjai AKP Djoko Lelono.Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Firman Imanuel PA. Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Rian Permana, S.I.K. Kasat Intel Polres Binjai AKP Ruswandi. Dan Ramil 17 Lettu Defrinal. Camat Binjai Selatan Bambang. Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kec. Binjai Selatan.


Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan bahwa giat ini menghadirkan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang setiap saat siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan menyelesaikan masalahnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar mau memberitahukan kepada pihak Polres Binjai jika mengetahui dilingkungannya ada peredaran gelap Narkoba, karena Narkoba adalah musuh kita bersama yang harus kita basmi. Dampak dari pada narkoba sangat nyata dan merusak tatanan kehidupan khususnya terhadap generasi penerus bangsa.


Camat Binjai Selatan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh masyarakat yang hadir, tokoh agama dan para lansia penerima vaksin.Kegiatan selanjutnya dilaksanakan sesi tanya jawab dan saling berbagi informasi dimana salah seorang perwakilan dari tokoh masyarakat menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang sudah berlangsung selama ini tidak terlepas dari peranan 3 pilar. Diharapkan kepada masyarakat yang belum vaksin agar mau divaksin karena vaksin itu aman dan jangan mau termakan isu HOAX bahwa vaksin itu berbahaya.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.