Kapolres Binjai Lepas Personil Polri Dan ASN Yang Memasuki Purna Bakti Tahun 2021




Kota Binjai,-(SHR)Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH, memimpin Apel Pagi dan sekaligus melepas personil yang memasuki Purnabakti pada tahun 2021, di lapangan apel mako polres Binjai jalan Sultan Hasanuddin No. 1 Binjai. 



Hadir saat apel pagi dan pelepasan personil yang Purnabakti tahun 2021 dan sekaligus  upacara tradisi kenaikan pangkat, Ketua Cabang Bhayangkari Binjai Ny. Junika Ferio Ginting dan Pengurus Bhayangkari Cabang Binjai, para Kabag, Kasat, Kapolsek, PA Polres dan Polsek Jajaran, personil polres dan polsek, ASN polres Binjai serta personil yang memasuki Purnabakti tahun 2021.


Pada kegiatan tersebut Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih  kepada personil polres binjai atas terlaksananya kegiatan pengamanan Nataru dengan baik sehingga terciptanya situasi kamtibmas  yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres binjai serta mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh keluarga besar polres Binjai.


Dimana saat ini kita sedang melaksanakan upacara terhadap pelepasan rekan-rekan kita yang sudah memasuki Purnabakti dan sudah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat, dimana kita semua hanya tinggal menunggu waktu dan nantinya juga kita doakan agar dapat mencapai purna dalam tugas dengan sehat, Tegas AKBP Ferio Ginting.


Dan juga memberikan apresiasi terhadap personil yang sudah memasuki purnabakti yang sudah lulus dalam menghadapi tantangan tugas, dimana saat ini tinggal menikmati bersama keluarga serta mengajak untuk tetap menjalin siluturahmi dengan keluarga besar polres binjai dan akhir kata tetap dapat menjaga nama baik institusi polri. Ucap AKBP Ferio Ginting.


Selanjutkan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai NY. Junika Ferio Ginting, melaksanakan tradisi kepolisian berupa penyiraman tepung tawar terhadap personil yang naik pangkat dan diawali  dari KOMPOL Agung Basuni, SH, S.IK, sebagai perwakilan yang naik pangkat dari AKP ke KOMPOL yang sudah lantik pada tanggal 1 Januari 2022, dua hari yang lalu.


Dan kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan syukuran terhadap personil yang naik pangkat dan memasuki purna bakti yang dihadiri oleh seluruh PJU dan personil serta bhayangkari di halaman parkiran polres binjai denga tetap mematuhi Prokes.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.