Edwin Nasution Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PAN Resmikan Rumah Aspirasi Masyarakat

 



Medan,(SHR)Edwin Sugesti Nasution, S.E., M.M., Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PAN meresmikan Rumah Aspirasi untuk masyarakat, Sabtu (29/1/22) sekira pukul 14:00 wib di jalan Sosro No.22 Kel. Bantan Kec. Medan Tembung.

Adapun turut hadir di acara peresmian Rumah Aspirasi, Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PAN Edwin Sugesti Nasution, S.E., M.M., Karang Taruna Fraksi PAN Imam S. Siregar, S.Pd., Bapera Medan Tembung, DPD PAN Kota Medan dan para pengurus, relawan dan para tamu undangan.

Selain meresmikan Rumah Aspirasi, ada juga pembagian Tali Asih kepada Anak yatim piatu di berikan saat Grand Opening Rumah Aspirasi.


Edwin Sugesti Nasution, S.E., Menyampaikan Ke Awak Media “Rumah Aspirasi ini dapat membantu warga masyarakat dalam pengurusan administrasi dasar sebagai warga negara Indonesia,” katanya.

Rumah Aspirasi juga menampung Aspirasi dari masyarakat terkait permasalahan di lingkungan seperti banjir, sampah Dan kesehatan bahkan di pemerintahan setempat khususnya di Dapil 3 Kota Medan,” ucapnya.


“Harapan kami, dengan adanya Rumah Aspirasi nantinya dapat memberi perubahan yang signifikan dengan pola baru bagi warga masyarakat,” tutup Edwin.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.