TKP di Sergai ! Honda CBR Kontra Supra 4 Orang Dilarikan Rumah Sakit

 



SERGAI,(SHR)Sebuah Pengendara Sepeda motor mengalami adu kontra di Jalan Tengku Rijal Nurdin, tepatnya di Sawitan Kelurahan Batang terap Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Selasa(28/12). 



Akibat peristiwa tersebut, 2 Pengendara Sepeda motor dan 2 penumpang langsung dilarikan ke RSU Grand Medistra Lubuk Pakam akibat mengalami luka luka. 



Informasi yang diperoleh, Dua pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan yaitu sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi BK 4964 XAM di kemudikan Jonner Reinal Hasibuan (46),Warga Dusun II Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai. 


Akibatnya, korban mengalami 

luka bagian kening memar, kepala belakang lecet dan berobat di 

RSU Sawit Indah Perbaungan dan di Rujuk ke RSU Grand Medistra Lubuk Pakam. 


Sementara lawan kontra dengan sepeda motor Honda Supra dengan nomor Polisi BK 3041 MAB dikemudikan Wagiyanto(37) warga Dusun II Desa Celawan Kecamatan Pantai cermin, Kabupaten Serdang Bedagai mengalami luka bagian bibir atas memar, dagu lecet, pipi kanan robek, pelipis mata kiri robek, kening memar berobat di RSU Sawit Indah Perbaungan dandi Rujuk ke RSU Grand Medistra lubuk Pakam. 


Sedangkan dua penumpang pengendara sepeda motor Honda Supra bernama Brama Wibowo(8) dan mengalami luka bagian dagu lecet, bibir atas memar berobat di RSU Grand Medistra Lubuk Pakam. Sedangkan Arga Winata(6) mengalami pelipis mata kiri memar dan berobat di RSU grand Medistra lubuk Pakam. 


Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai, Iptu R Goltom, Kamis(30/12) membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut yang mengakibatkan 4 orang mengalami luka. 


Kejadian bermula pada saat 

sepeda motor Honda CBR dengan dikendarai oleh Jonner Reinal Hasibuan datang dari arah Perbaungan menuju arah pantai cermin. 


Setibanya di lokasi kejadian di duga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan Sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi BK 3041 MAB yang di kendarai oleh Wagianto yang berada di depanya satu arah menuju arah Pantai cermin. 


Sehingga terjadi tabrakan yang bersentuhan bagian depan Sepeda motor Honda CBR dengan bagian belakang Sepeda motor Honda Supra yang di maksud. Akibat kejadian tersebut kedua pengendara dan yang di 

bonceng mengalami luka luka. 


" Saat ini barang bukti kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi guna proses pemeriksaan lebih lanjut,"pungkas Iptu R Gultom.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.