Sekertaris LSM Tamperak Mendampingi Guru Honor Meminta Keadilan Ke Menteri Agar Dikabulkan Permintaan

 



Medan - ,(SHR)Hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Selasa (28/12/2021) tentang  kembali memanas akibat guru honorer merasa berjuang, tetapi guru swasta  merasa yang menang dan mendominasi.Kegiatan yang dilaksanakan di jl Cemara square no 88 BB Komplek Cemara asri.


Andi panggabean dengan didampingi guru-guru  honor yang hadir sekitar 20 orang acara berlangsung dengan dramatis disela wawancara dengan para guru.Ungkap pernyataan seorang guru yang menangis dalam pernyataannya.


Berharap guru-guru honor ini dijadikan ASN yang dimana pengabdiannya yang melebihi guru-guru swasta yang kurang lebih 10 tahun mengabdi agar didengar suaranya oleh pemerintah supaya bersertifikasi dan diakui pemerintah khususnya Menteri pendidikan kita.


Sekretariat LSM TAMPERAK mendampingi para guru-guru honor kita menyatakan ketidakadilan pemerintah dalam hal ini yang dimana keadilan harus diutamakan diatas segala-galanya pungkas Andi.Juga dalam hal ini supaya bapak presiden kita juga mendengar aspirasi guru-guru honor kita.


Tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan mencuci tangan diharapkan kedepannya agar supaya aspirasi dan hak guru-guru honor diwujudkan dan hak-hak guru se-indonesia juga terwakilkan di acara ini tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.