Kapolres Pelabuhan Belawan Melaksanakan Kunjungan Supervisi Dan Pengecekan Serta Pemberian Bingkisan Bingkisan Paket Natal Dan Tahun Baru Kepada Personil Pos Pam Dan Pos Yan




Belawan,(SHR)Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS,Sik,SHMH didampingi Ketua Bhangkari Cab Belawan para PJU Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kunjungan supervisi dan pengecekan serta pemberian bingkisan paket natal dan tahun baru,kepada personil Pos Pam dan Pos Yan dalam rangka Ops lilin toba 2021.Senin (27/12/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pos Pam dan Pos Yan wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS,Sik,SHMH kepada wartawan mengatakan,kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Ketua Bhayangkari Cab. Pelabuhan Belawan dalam mendukung pelaksanaan Ops Lilin Toba 2021.


“Kegiatan ini juga bertujuan memberikan motivasi dan semangat kepada Personil Pos Pam dan Pos Yan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Pelabuhan Belawan dalam melaksanakan tugas.”ucapnya


Ditambahkannya,selain menerapkan prokes,Polres Pelabuhan Belawan /personil yang bertugas mengendapankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis serta penegakkan hukum secara tegas dan profesional.


“Dan harapan selama Pelaksanaan pengamanan Nataru di wilkum Polres Pelabuhan Belawan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,serta tidak adanya kejadian yang mengganggu kekhusukan beribadah umat nasrani.”tutup AKBP Faisal Rahmat HS,Sik,SHMH.


Adapun kunjungan supervisi dan pengecekan serta pemberian bingkisan paket natal dan tahun baru, turut berpartisipasi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS, S.I.K,S.H.,M.H,Ketua Bhayangkari Cab. Pelabuhan Belawan,Wakapolres Kompol Herwansyah Putra,Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P.Gultom SH,Personil Polres Pelabuhan Belawan dan Pengurus Bhayangkari Cab. Pelabuhan Belawan.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.