Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama Muspika Hamparan Perak Genjot Vaksinisasi Covid -19

 



Belawan,(SHR)Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein berkolaborasi dengan Muspika kecamatan Hamparan perak terus genjot capaian 70% vaksinasi covid-19 di wilayah hukumnya sampai akhir tahun 2021.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat dengan mengumpulkan para Sekertaris Desa Se Kecamatan Hamparan Perak yang dilaksanakan di Aula Beringin Kantor Camat Hamparan Perak, Sabtu (11/12/2021).


Dalam kesempatan itu Kapolres meminta kepada para Sekdes bekerjasama dengan para Kadus untuk mendata warga baik yang sudah maupun yang belum divaksin. 


Dimana perlu  didatakan warga baik yang sudah maupun yang belum divaksin sesuai KTP / KK nya, yang sudah divaksin agar dibuktikan dengan kartu vaksinasi,” ucapnya.


Lanjut, Kapolres Pendataan ini dilakukan dalam rangka memetakan daerah atau rumah-rumah warga yang nanti didatangi oleh tim vaksinator door to door sekaligus sebagai data perbandingan atau untuk memvalidasi data yang sudah ada.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora, Danramil 12 Hamparan perak Kapt. Azuar, Camat Hamparan Perak Jahar Efendi, Kepala UPT Puskesmas Hamparan perak dr Aulia dan Kepala KUA Hamparan perak H Zainal Abidin. (Ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.