Ricky Gustian Resmi Menjadi Ketua DPK BKPRMI Medan Johor Periode 2021-2024



Medan,(SHR)Pada Hari Sabtu 11/12/2021 berlokasi di Gedung H Anif Asrama Haji Medan. Ketua Umum DPK BKPRMI Kota Medan Erwinsyah Hasibuan melantik Ricky Gustian menjadi Ketua DPK BKPRMI Medan Johor beserta jajaran pengurus BKPRMI Medan Johor periode 2021 -2024. 



Erwinsyah Hasibuan selaku Ketua DPK BKPRMI Medan mengajak pengurus DPK yang baru Dilantik dengan ketua umumnya Terus nama ketua DPK BKPRMI Medan Johor Ricky Gustian untuk dapat mengibarkan Bendera BKPRMI di Kecamatan Medan Johor.

Dapat  menarik kegiatan yang positif agar remaja tidak jenuh mengikuti kegiatan Remaja Masjid. Dan terus melakukan pembinaan Pemuda Remaja Masjid di Kec. Medan Johor.



BKPRMI  Kota Medan bertujuan memberdayakan dan mengembangkan potensi Pemuda Remaja Masjid agar bertaqwa kepada Allah SWT, memiliki wawasan ke-Islaman dan ke-Indonesiaan yang utuh dan kokoh, serta senantiasa memakmurkan masjid sebagai pusat ibadah, perjuangan dan kebudayaan dengan tetap berpegang teguh kepada prinsip aqidah, ukhuwah dan dakwah Islamiyah untuk mewujudkan masyarakat marhamah dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.Erwinsyah Hasibuan selaku Ketua DPK BKPRMI Medan tidak lupa mengajak pengurus DPK yang baru dilantik dengan ketua umum Ricky Gustian.

Untuk terus melahirkan kegiatan menarik dan positif agar remaja tidak jenuh mengikuti kegiatan Remaja Masjid. Dan terus melakukan pembinaan Pemuda Remaja Masjid di Kec. Medan Johor.Pada kesempatan tersebut Ketua Terpilih Ketua DPK BKPRMI Medan Johor Ricky Gustian, awak media mengajak para remaja mesjid Se kecamatan Medan Johor agar beramai ramai untuk masuk kedalam BKPRMI untuk semakin mengembangkan syiar agama Islam ditengah tengah masyarakat kecamatan Medan Johor. 

DPK BKPRMI Kota Medan terus melakukan konsolodasi/silaturrahim sampai ke basis Remaja Masjid dan merancang program/kegiatan yang bisa menyahuti kebutuhan Pemuda Remaja Masjid. Seperti pada tahun tahun tahun sebelumnya diadakan turnamen futsal, Pelatihan Iman dan Taqwa, Jambore Remaja Masjid dll.InsyaAllah tahun ini BKPRMI Medan akan melaksanakan kegiatan PORSENI Pemuda Remaja Masjid yg akan diikuti oleh perwakilan dari DPK BKPRMI se-Kota Medan.

Adapun Turut hadir didalam kegiatan pelantikan tersebut  Selain  Ketua Umum DPP BKPRMI kota Medan  Erwinsyah Hasibuan dan pengurus BKPRMI dan  juga Camat Medan Johor , Chandra Dalimunthe dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Johor Kitung Zulchairi Nasution dan Ketua KNPI Kecamatan Medan Johor.Acara pelantikan Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Medan Johor tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian santunan bagi anak yatim piatu dikecamatan Medan Johor(ceria)














 

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.