Gelar Grand Opening , QiuQiunian Menyajikan Citarasa Kopi Yang Istimewa

 



Medan,(SHR)

Gelar Grand Opening QiuQiunian Cabang Mercy Barn telah selesai dan sukses dilaksanakan di perumahan mercy barn Jl pahlawan Deli Tua -Medan , suka makmur, kec.delitua kabupaten Deliserdang Sumatra utara pada Hari Jumat (04/12/2021).



Adapun QiuQiunian yang berada di tengah tengah Masyarakyat pada saat ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang retail minuman cepat saji dengan produk-produk minuman kekinian yang berlokasi di Kota Medan.


QiuQiunian mercy barn adalah cabang ke-4 setelah sebagian cabang sudah dahulu berada di berbagai daerah tepatnya di marelan , Johor dan marindal.


Tampilan QiuQiunian tersebut pun tak kalah menarik dibanding dengan tempat tempat ngopi yang lain . Classic tapi tak kalah modern.


Selain dari tampilan QiuQiunian juga menyajikan citarasa yang tidak mengecewakan pastinya membuat banyak orang suka dan ketagihan. ditambah dengan pelayan yang ramah dengan pengunjung ,  membuat banyak orang senang untuk berkunjung  menikmati kopi yang disediakan.


Berdasarkan pantauan awak media QiuQiunian tersebut dikunjungi banyak orang secara bergantian . Ada yang pesan minum di tempat ada juga yang pesan untuk dibungkus.


Wijaya yang merupakan owner / pemilik usaha tersebut sangat senang dan antusias untuk memajukan serta menyukseskan usahanya tersebut yang sampai pada saat ini terdiri 4 cabang.


“Saya berharap usaha saya ini di terima Masyarakyat dan berjalan dengan lancar, ada rencana saya ingin membuka cabang berikutnya setelah dari sini. Mudah mudahan semua berjalan dengan lancar “ ungkap Wijaya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.