Dihadiri Gubsu ,Memperingati Hari Bakti PU, Darma Wanita DBMBK Gelar Bazar

 



Medan,(SHR)

Dharma Wanita Dinas Bina Marga Bina Konstruksi (DBMBK) menggelar bazar UMKM dan perlombaan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) yang jatuh pada 3 Desember 2021. Adabanyak stand meramaikan bazaar yang digelar di Kantor DBMBK.


Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut antara lain Gubsu, perwakilan Kapolda , perwakilan Kajati , perwakilan Pangdam , mitra asosiasi - asosiasi  seperti HTTI , GAPENSI , juga tokoh Masyarakyat M.Abdi Siahaan (wakgeng)


“Kegiatan memperingati hari PU darma wanita DBMBK Mengingat atas perjuangan pahlawan pahlawan PU di Bandung yang rela mengorbankan nyawanya untuk mempertahankan kemerdekaan” ucap kadis BMBK.


Sehubungan , harapan gubernur Sumut untuk kedepan nya bekerja lebih baik dengan kualitas yang lebih baik di semua infrastruktur terkhusus yang ada di Sumatra utara, sangat berharap bahwa pelaksanaan ini kedepan nya membawa pelayanan untuk lebih baik dalam membangun infrastruktur jalan , jembatan dan semua pengairan juga bangunan yang ada di Sumatra utara. Ada 6 balai dan 3 dinas didalamnya , semua harus berkualitas.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.