*Team Gempur Covid - 19 Polsek Tanjung Beringin Giat Ops Yustisi*

 



SERGAI, |(SHR) Team Gempur Covid - 19 Polsek Tanjung Beringin, melakukan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan dan PPKM Level 3  pada Sabtu 06 Nopember   2021 Pukul : 08  45 wib s/d selesai.


Giat berlangsung di Jln. Kapten Wan Rahman, Dusun VI Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai tepatnya warung Muri.


Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Marhalam Napitupulu, S.Pd menyampaikan Masih Ditemukan Masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah terutama saat berbelanja.


"Masih ditemukanya Masyarakat/warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan (PROKES) saat beraktivitas berbelanja,"ujarnya.


Untuk itu, kata Kapolsek, tim gabungan memberikan himbauan dan teguran 


Dengan Memberikan Himbauan kepada Pengusaha dan masyarakat  agar tetap mengindahkan mematuhi protokol kesehatan dan peraturan  pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.


"Mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menjalankan aktifitas seperti biasa  namun tetap mematuhi protokol kesehatan,"tutupnya.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.