*Sat Lantas Polres Serdang Bedagai berikan Imbauan Dikmas dan Edukasi Cegah Covid-19*

 



SERGAI,| (SHR)Unit Dikyasa Sat Lantas Polres serdang bedagai dalam rangka ops yustisi dengan memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahaan  virus corona sebagai bagian dari pelayanan polri.


Kegiatan berlangsung pada Minggu 07 November  2021, Pukul 10.00 Wib s/d selesai berlokasi Jalinsum,Jalan Raya Simpang Bedagai  Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.


Menurut Kapolres AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, menyampaikan bahwa Giat Publik Address Memberikan Himbauan serta Edukasi Tentang Keselamatan Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan Kepada Para  Pengendara serta Masyarakat Sekitar yang Melintas diJalinsum Sei Rampah.


"Dengan msmbagikan Masker  ke Pengendara serta masyarakat sekitar yang tidak pakai masker. Menempelkan Stiker yang bertuliskan Ayo Pakai Masker di Kendaraan"ujarnya.


Kasat Lantas mengimbau Agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona. Semprotkan desinfektan ke ruangan dan barang-barang yang sering disentuh serta di pegang antara lain : gagang pintu, gagang kursi, dan benda lain yang rentan di pegang oleh tangan kita / orang lain.


"Bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri utk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona.


Apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepuskesmas / rumah sakit terdekat."tegas AKP Agung Basuni.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.