Rapat Kordinasi Ops Zebra Toba 2021, Kapolres Sergai Imbau Personil Sikap Humanis

 



Serdang Bedagai - ,(SHR)Bertempat di Aula Patriatama Polres Sergai, Kapolres Aergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum memimpin Rapat Kordinasi Ops Zebra Toba 2021, Kamis (4/11//2021). Dalam arahannya, Robin pun berpesan pada personil dalam Operasi Zebra Toba 2021 yang dilaksanakan agar mempedomani protokol kesehatan dan mengedepankan keamanan dan keselamatan guna mencegah penyebaran covid-19.


“Tujuan dari Operasi Zebra ini untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19. Meningkatkan disiplin berlalu lintas dan berkurangnya jumlah pelanggaran dan Laka Lantas. Serta terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman khususnya menjelang Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022,” terang Robin.


Dikatakannya, adapun konsep Ops Zebra Toba 2021 dengan mengedepankan giat pre-emtif, preventif dan gakkum secara persuasif dan humanis guna mewujudkan kondisi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif menjelang perayaan natal tahun 2021 dan tahun baru 2020 di Kabupaten Serdang Bedagai.


“Harapan saya agar pada pelaksanaan rapat koordinasi ini dapat disimpulkan untuk membuat perencanaan operasi pelibatan personil baik dari Polri maupun instansi terkait. Sasaran operasi dan cara bertindak sehingga operasi dapat dilaksanakan dengan baik dan mencapai target yang diharapkan,” pungkas mantan Kapolres Batubara ini.()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.