Rakyat Permata Nusantara Bekerja Sama Dengan OdeBrotherhood ajak Masyakarat Ikut Vaksinasi

 



Medan,(SHR)


Rakyat Permata Nusantara

Merupakan sebuah perkumpulan yang menjadi wadah kerjasama, pembelajaran, koordinasi dan komunikasi masyarakat Indonesia.


Untuk bersama – sama mengupayakan kebutuhan anggota dalam meningkatkan kehidupan sosial, ekonomi, dan demokrasi serta kesadaran hukum.


Yang bekerja sama dengan OdeBrotherhood. Adapun OdeBrotherhood sendiri merupakan sebuah komunitas atau perkumpulan saudara/i dari berbagai sekolah sekolah juga diikuti para alumni yang ada didalam nya bertujuan untuk mengikat tali persaudaraan , kekompakan dan kesejahteraan juga berguna bagi sesama terkusus kepada Masyarakyat sekitar.


Terkait virus covid 19yang kita ketahui maka Rakyat Permata Nusantara Bekerja sama Dengan OdeBrotherhood turut mengajak Masyarakyat ikut serta vaksinasi dosis pertama dari umur 12 keatas


Yang diadakan pada Senin,8 November 2021 pukul 08.00- Selesai yang bertempat di Sekretariat RPN Gedung Pertemuan Permata Griya.


kuota yang tersedia kurang lebih sekitar 300 orang dengan cukup membawa fotokopi KTP /KK dan KTP asli, Teruntuk yang mempunyai KTP (12-17 Tahun) Membawa KK asli Dan fotocopy KK.


Adapun Harapan kedepan nya Erwin Manurung selaku salah satu pendiri OdeBrotherhood "dengan terlaksananya kegiatan ini, harapan saya agar kawan-kawan anak muda semuanya aktif dalam kegiatan positif di lingkungan masyarakat demi terwujudnya lingkungan yg sehat, harmonis, dan aman.”


Tak tertinggal  Kevin Manik yang juga merupakan salah satu pendiri OdeBrotherhood juga merupakan Ketua Sapma Ipk Kab.Dairi mengatakan “kita sebagai pemuda/i yang merupakan harapan bangsa dan negara agar senantiasa menjadi tunas muda bangsa yang berprestasi dan siap mengharumkan nama bangsa dan negara . jua Segera meninggalkan kebiasaan buruk agar menjadi contoh buat adik adik yang lebih muda,”Pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.