Plt Wali Kota Tanjungbalai , Forkopimda Meninjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI Polri di Polres Tanjungbalai

T.Balai

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib bersama Forkopimda Tanjungbalai melakukan Peninjauan Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI POLRI yang dilaksanakan di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai (Rabu, 3/11/2021) 

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E, Pabung Kodim 0208/AS Letkol Inf Indra Bakti, Danramil 09 Kapten H. Marpaung dan Danramil 17 Kapten Inf T. Lumban Raja

Plt. Wali Kota Waris Thalib didampingi Kapolres Tanjungbalai dan Danlanal TBA meninjau pelaksanaan vaksinasi yang sedang berlangsung di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai. Dalam peninjauan vaksinasi Plt. Wali Kota dan Forkopimda Tanjungbalai memberi semangat kepada para Tim Vaksinator dari dinas kesehatan Kota Tanjungbalai agar percepatan vaksinasi di kota Tanjungbalai dapat terlaksana dengan baik dan mencapai target.

Plt. Walikota, Kapolres Tanjungbalai, dan Danlanal TBA juga menghimbau kepada para pelajar dan masyarakat umum agar tetap menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan dalam mengikuti vaksinasi agar tidak menimbulkan penyebaran virus covid 19 dan proses vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan baik untuk Tanjungbalai sehat dan bebas dari pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI POLRI antusias diikuti masyarakat umum mulai dari pelajar, ASN, pra lansia dan lansia.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.