Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sumatra Utara, Melaksanakan Reses I Tahun Sidang III 2021-2022

 



Medan Selayang, (SHR)Anggota Komisi A DPRD  Provinsi Sumatra Utara dapil II melaksanakan reses I tahu sidang III 2021-2022 Sabtu. (06/11/21) 


Dalam kesempatan ini anggota komisi A DPRD Provinsi Sumatra Utara Meryl Rouli Saragih Sh, Mh. Bersosialisasi mengenai keluh kesah warga Kelurahan Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Selayang mengenai adanya keluhan warga terkait banyak warga yang tak tersentuh bantuan sosial (Bansos) 


Berdasarkan pantauan awak media di lapangan turut hadir dalam kesempatan sore kali ini, anggota komisi A DPRD Provinsi Sumatra Utara Meryl Rouli Saragih, Sh, Mh. Camat Medang Selayang Afriza Pandana ST. Beserta Rombongan dari partai PDI Perjuangan. 


Salah satu warga yang hadir di sela kegiatan Reses tersebut menyampaikan keluh kesahnya terkai dirinya mengatakan tak pernah menerima bantuan dari pemerintah setempat


Menanggapi keluh kesah warga tersebut anggota komisi A DPRD Dapil II Provinsi Sumatra Meryl Rouli Saragih Sh, Mh, mengatakan bagi warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, bisa menemui staf kami. "Mungkin sewaktu pihak pemerintah setempat mendata datanya tidak di temukan atau belum mempunyai KTP dan tidak melaporkan ke pihak kelurahan," Jawabnya. 


Anggota A DPRD Komisi Provinsi Sumatra Utara Meryl Rouli Saragih Sh, Mh. menyampaikan program program yang sudah di alokasikan kepada warga "bantuan sembako 400 ton sudah kita siapkan, jadi kalau ada warga yang belum kedapatan boleh temui tim kita," Ucapnya. 


Meryl juga menegaskan jika ada pihak kelurahan setempat yang mempersulit  pengurusan seperti KTP, KK dan lainnya bisa melaporkan ke Call center kita


Di samping itu Plt Camat Medan Selayang Afriza Pandana ST, juga menegaskan. Semua admitrasi pengurusan KTP, KK dan yang lainnya gratis tidak ada punggutan. "Dan kini kita sudah menyediakan program membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, dengan cara memberi pelatihan di masa era digital, seperti pelatihan YouTuber dan berjualan secara Online. Pungkasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.