Polsek Medan Baru Gelar Jumat Barokah Bagikan 100 Bungkus Nasi di Mesjid Al Annas

  



Madan,(SHR) -  Sebagai bentuk sosial keperdulian Polri, terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid 19, Personel Polsek Medan Baru menggelar Jumat Barokah, Jumat 22 Oktober 2021.


Dalam kegiatan tersebut, Panit 1 Binmas Iptu Ganefo Sembiring, didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Ranto N. Munthe, membagikan 100 bungkus nasi, beserta lauknya yang disiapkan oleh Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH. 


“iya, ada ebanyak 70 nasi bungkus, yang akan  diserahkan kepada Pengurus BKM Mesjid Al Annas, yang beralamat di Jalan Ibus Raya Kel. Petisah Tengah Kec. Medan Petisah, yang diterima oleh Bapak Sarifuddin, dan nasi bungkus tersebut nantinya akan dibagikan kepada para Jema’ah, setelah selesai pelaksanaan Sholat Jum’at.

,” ucap Iptu Ganefo Sembiring.


Kemudian pemberian tali asih dibagikan kepada para abang beca, tukang parkir dan petugas kebersihan yang berada di Pajak Petisah,  Jalan Rotan Medan Petisah,  sebanyak 30 bungkus nasi, beserta lauknya.


 “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai realisasi Jum’at Barokah Polsek Medan Baru, dan wujud nyata adanya bentuk sosial keperdulian Polri, terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid 19, serta untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat, untuk bekerjasama sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi/ menanggulangi terjadinya gangguan Kamtibmas,


Selain itu, dengan adanya kegiatan Jumat Barokah ini, diharapkan do’a dari masyarakat, agar seluruh personil Polsek Medan Baru, senantiasa tetap dalam keadaan sehat serta tetap berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa. “Kami personel Polsek Medan Baru juga memohon doa kepada seluruh masyarakat, agar dalam pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas, khususnya di jajaran wilkum Polsek Wilayah Medan Baru dalam keadaan kondusif aman  dan terkendali,” pungkas Ully Lubis.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.