PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Jalin Silaturahmi Bersama Prof. Dr. Ir. Dzohar Arifin.




MEDAN — (SHR)Asosiasi PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan yang di pimpin oleh Bapak Dedy Aksyari Nasution, ST, yang diwakili oleh Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, Hendy Prayudi kembali jalin silaturahmi bersama Prof Dr. Ir. Dzohar Arifin Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. Medan, Minggu (24/10/2021). Pukul: 08.00. wib.


    Sekjen PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Hendy Prayudi mengatakan, Terima kasih kepada bapak Prof. Dr. Ir. Dzohar Arifin DPR RI Komisi X Fraksi Partai Gerindra didampingi oleh bapak Fajar Nasution, Ucapnya.”


    Selanjutnya, Bapak Prof. Dr. Ir. Dzohar Arifin menjelaskan, Saya sangat senang bisa bertemu bersama Sekjend PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan Hendy Prayudi, Pahrijal, Dan W Badai Di  Warung Pos Kopi yang berada di Jalan Karya Wisata.


Sambung Bapak Prof. Dr. Ir. Dzohar Arifin, menyampaikan, saya sangat senang bisa bertemu bersama Sekjen dan para pengurus PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan.


W Badai menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada bapak Prof. Dr. Ir.  Dzohar Arifin, Karena telah mengundang PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan untuk makan bersama, dan sekaligus membahas tentang keseriusan untuk membantu pemasaran Produk Unggulan PMKM Prima Indonesia DPC Kota Medan, Tegas nya Prof. Dr. Ir. Dzohar Arifin.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.