Andi Sedih Dan Menangis Mencari Ibu Yang Hilang

  



Medan,(SHR)

Kehilangan orang tersayang memang meninggalkan rasa tidak mengenakan seumur hidup. Apa lagi orang tua yang pasti kita sayangi dan paling berharga di dunia ini.


Kehilangan atau Jauh dari orang tua kandung memang tetap merasakan rasa yang kurang dari sebuah kehidupan. Bahkan Andi yang terpisah dari orangtuanya rela mencari ke manapun.


Seperti yang dialami Andi seorang pegawai negeri sipil yang bertugas di Balige. Kerap pulang ke Medan kampung halaman nya seminggu sekali.




Sejak Agustus kemarin Andi sudah tidak menemukan ibunya dirumah sampai saat ini. Andi sangat merasa terpukul dengan keadaan yang dialami nya 


“Saya sedang mencari keberadaan ibu saya yang tidak pulang sejak Agustus 2021 sampai dengan 23 Oktober 2021.”ucap Andi.


Mengenai identitas Ibu Andi yang hilang tersebut bernama Meiliana Pangaribuan.

Ciri fisik rambut sepanjang bahu dan kulit sao matang agak gemuk tinggi kurang lebih 160cm


Adapun yang dilakukan Andi upaya mencari ibunya tersebut. 

Dengan Nomor : L I / 51 / IX / 2021 / SPKT Restabes Medan Andi Telah Melaporkan Ke Polrestabes Medan Pada Hari  Kamis (23/9/21) pukul 10:30wib 


Sehubungan dengan hal tersebut awak media telah mengkonfirmasi AKP Madianta Ginting selaku kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan. Via WA kanit PPA tersebut menjawab “kami cek ya kk” 


Untuk itu Andi yang sangat merasa sedih meminta kepada teman teman, Masyarakyat atau siapapun yang dapat menemukan ibu nya Andi bersedia memberikan imbalan yang setimpal.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.