Hut Ke 21 Tahun Laskar Merah Putih Menjadi Yang Terbaik




 Medan,(SHR) – Laskar Merah Putih(LMP) siap untuk sebagai bagian tulang punggung bangsa, mari tingkatkan sumber daya manusia dan alam untuk kita jaga,” sepenggal paparan Syaiful Bahri selaku Ketua Markas Daerah LMP Sumatera Utara dalam kata sambutanya dalam hari jadi yang ke 21.



Diusia ke-21 HBD Laskar Merah Putih dimana usia Pancaroba harus mempersiapkan diri untuk bisa tampil. Dengan tingginya kebutuhan teknologi dunia, akan berimbas kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang memiliki kekayaan alam dari hasil bumi.

Syaiful Bahri memberikan keterangan pers usai melaksanakan memperingati ke-21 Tahun Laskar Merah Putih.


Dalam pidato resmi acara lahirnya LMP ke-21 Tahun pada tahun 2021 ini merupakan puncak agar LMP menjadi lebih baik dan selalu yang terbaik.


“Kita harus mempersiapkan diri, kuat, harus berpendidikan, memiliki intelektual yang tinggi. Jangan sampai dikatakan kita tidak tau apa-apa,” ujar Syaiful Bahri kepada awak media di Wisma Medan Club, Kamis (28/10/21).


Tingginya kebutuhan dunia akan sumber daya alam di tanah NKRI, memaksa para kader harus mau tidak mau dan suka tidak harus berpacu untuk tampil. Dengan mempersiapkan diri untuk mengambil bagian dalam rangka membangun Negeri secara bersama bersinergi dengan pemerintah dan steakholder yang ada.


Dan satu hal lagi, LMP tetap satu sebab kita sebagai pemegang Surat Keterangan Berbadan Hukum(SKTBH) yang dikeluarkan oleh Menteri Hukum dan Gak Azasi Manusia( MENKUMHAM) dengan Ketua Umum H. Ade Erfil Manurung SH.


“Usia ke-21 Laskar Merah Putih disebut masa Pancaroba dimana Laskar Merah Putih harus gesit, cerdas, tak gentar dengan lawan sepanjang tidak melawan hukum agama dan peraturan pemerintah,” jelasnya didampingi Sekretaris Daerah MADA LMP Sumut, Ir. OK A.Fadillah memberikan spirit kepada para kader yang hadir lebih dari pengurus atau Markas cabang 23 Kab/Kota di Sumatera Utara.


Kesempatan ini juga, Syaiful Bahri memberikan apresiasi kepada ketua panitia pelaksana yang diberikan kepercayaan dalam giat Harlah ke-21 LMP tahun 2021.


Acara diawali dengan membaca doa untuk mendapatkan kelancaran sejumlah agenda dipimpin oleh Aswat Nasution. Untuk menghormati dan berjiwa Nasional, para simpatisan LMP menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan nyanyian Hening Cipta seraya mendoakan para pejuang Republik Indonesia.


Dengan semangat para hadirin yang tetap melaksanakan protokol kesehatan menyanyikan lagu Mars Laskar Merah Putih dan dilanjutkan membaca teks Pancasila, ikrar LMP.


Dengan bertepatan hari Sumpah Pemuda, LMP tetap selalu menjadi organisasi yang selalu bersinergi dengan Ormas maupun OKP tang ada di NKRI ini.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.