120 WBP Lapas Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut Jalani Vaksinasi Dosis II

 



Sibolga- (SHR)Sebanyak 120 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga (Lapas Sibolga) menerima vaksin dosis dua Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kota Sibolga yang dilaksanakan di aula Lapas Sibolga pada Jumat (29/10).




Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Sibolga melalui Puskesmas Aek Parombunan dan Puskesmas Aek Habil, vaksinasi hari ini berlangsung dengan baik dan lancar. "Kami terus berusaha agar proses vaksinasi bagi seluruh WBP dapat segera tercapai. Sejauh ini sudah 82% WBP telah divaksin. Sebagian sudah lengkap dan sebagian lagi menerima dosis pertama," jelas Tapianus A. Barus, selaku Kepala Lapas Sibolga.


Lebih lanjut Tapianus menyampaikan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kota Sibolga dan Tim dari Puskesmas yang telah hadir guna membantu dalam pelaksanaan program vaksinasi. "Semoga kerja sama yang baik ini akan terus terjalin ke depannya, dan program vaksinasi nasional dari pemerintah dapat terlaksana secara maksimal, salah satunya dengan divaksinnya seluruh WBP Lapas Sibolga," tutup Tapianus. 

(TIM HUMAS LASIGA)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.