PT Raja Gadai Indonesia Buka Kantor Jalan Besar Delitua

 




Medan,(SHR)


Waris zega selaku manager operasional PT Raja Gadai Indonesia , Berterimakasih atas kunjungan rekan-rekan media yang sudah hadir  berkunjung di kantor.


PT Raja Gadai Indonesia Tersebut berencana ingin membuka berbagai cabang di wilayah manapun setiap daerah Indonesia. Akan tetapi untuk saat ini PT Raja Gadai Berfokus untuk membuka berbagai cabang di kabupaten Deli Serdang.


Tak heran, baru saja sebulan resmi nya PT Raja Gadai Indonesia sudah membuka cabang kedua nya. Dikarenakan atas hadir nya PT Raja Gadai tersebut dapat bermanfaat bagi Masyarakyat sekitar ,serta serta sangat membantu untuk banyak orang.


“Kami berencana ingin membuka kantor cabang di tembung dalam waktu dekat , kurang lebih dalam waktu  sekitar satu bulan kedepan”. Ucap waris.


Adapun cabang pertama dibukanya PT Raja Gadai Indonesia.

1.Jl Mercy Raya No.53 Desa Suka Makmur Kecamatan Delitua Kabupaten Deli Serdang.

2.Jl Besar Delitua Sebelum Polsek Delitua. Yang baru di resmikan (22/09/2021)


PT Raja Gadai yang baru saja hadir di kalangan Masyarakyat daerah kabupaten Deli Serdang tersebut, sudah memiliki peminat yang lumayan banyak. “ mereka yang datang kemari dapat bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan bantuan dana dan kita dukung juga terlebih kesulitan saat ini banyak yang mengeluh , membutuhkan kerja , harus butuh biaya ini itu. Raja Gadai lah yang menjadi salah satu sosuli tercepat saat ini”. Tutur waris.


Adapun yang di terima Raja Gadai Indonesia tersebut antara lain: 

1. Handphone

2. Sepeda motor 

3.mobil, Dll.


Program kerja PT Raja Gadai Indonesia kedepan nya, lebih kepada memberi keuntungan nasabah juga ber inovasi untuk pembukaan kantor cabang di seluruh Indonesia. Juga tidak lupa untuk mengedepankan SDM mereka agar dapat bersaing,handal,profesional dalam melayani nasabah sesuai aturan kerja.


Waris Zega selaku Manager Operasional PT Raja Gadai Indonesia mengucapkan Harapan kedepan nya , Agar dapat memberikan pelayanan kepada Masyarakyat , Mendapatkan dukungan agar bisa berkembang juga bermanfaat kedepan nya di seluruh Indonesia terkhusus di wilayah Deli Serdang , Sumatra Utara.(ceria)

 

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.