Permandian Lembah Naga, Sensasi Berendam Sembari Memandangi Alam Yang Cantik Nan Indah

 



Sembahe,(SHR)

Sumatera Utara memiliki banyak sekali obyek wisata yang indah dan menarik. Di sana dapat menikmati keindahan alam yang tidak kalah dari negara-negara lain. Salah satu obyek wisata yang harus anda kunjungi di sana adalah, Pemandian Alam Lembah Naga. Pada hari Minggu, tanggal 19 bulan 9 tahun 2021.


Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan adalah berlibur, apalagi jika ditemani dengan orang terkasih seperti, keluarga, sahabat dekat, bahkan pasangan. Jaman sekarang juga untuk masalah tempat berlibur, tidak perlu harus repot-repot pergi ke tempat yang jauh bahkan ke luar negeri, karena di negeri kita sendiri justru di kota anda, sudah banyak destinasi pariwisata. Liburan sekarang seperti menjadi sebuah kebutuhan ditambah lagi kepenatan yang kita alami setiap hari membuat orang-orang semakin gemar mencari tempat untuk menyegarkan pikiran. Bagi anda yang tinggal di Sumatera Utara, tepatnya di Deli Serdang, dapat menemukan berbagai jenis wisata, dan salah satu tempat wisata alam yang tidak boleh dilewatkan, yaitu Pemandian Alam Lembah Naga.


Obyek wisata Pemandian Alam Lembah Naga memiliki lokasi yang tepatnya berada di Kampung Sembahe Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Tempat wisata alam masih menjadi primadona wisata yang sering didatangi oleh para pecinta travelling. Suasana yang berbeda dengan perkotaan yang sesak dengan gedung-gedung dan udara berpolusi adalah faktor utama mengapa wisata di tempat terbuka tidak pernah kehilangan pengunjung. Nah apabila kebetulan anda sedang berada di Deli Serdang, pemandian alam yang satu ini dapat menjadi alternatif untuk tempat rekreasi yang seru bersama dengan keluarga atau teman-teman.


Fasilitas di Pemandian Alam Sembahe


Fasilitas yang ada di obyek wisata Pemandian Alam Lembah Naga memang tidak terlalu lengkap, namun ada beberapa yang bisa anda temui, seperti di antaranya adalah;


> Lahan parkir


Bagi anda yang membawa kendaraan pribadi baik mobil atau motor, anda tidak perlu khawatir dengan masalah parkir karena di sana telah disediakan area parkir yang lumayan luas dan juga memadai.


> Warung atau tempat makan


Bermain-main dan berendam selama berjam-jam pastinya membuat perut anda lapar. Tak perlu bingung apabila anda tidak ada waktu atau lupa untuk menyiapkan bekal. Di sekitar sana anda dapat menemukan warung-warung milik penduduk lokal yang menjual makanan dan minuman dengan harga terjangkau. 


> Toilet atau kamar ganti pakaian


Setelah berendam atau mandi anda dapat mengganti pakaian di tempat ganti/ toilet . 


Untuk itu mari kita berkunjung untuk berlibur ke permandian tersebut agar menghilangkan rasa lelah kita setelah sekian lama bekerja .(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.