Penerapan PPKM Level 3 Polsek Tanjung Beringin Gelar Operasi Yutisi

 



SERGAI,(SHR)

Giat gelar Operasi Yustisi, Team Gempur Covid - 19 Polsek Tanjung Beringin melaksanakan penerapan Protokol Kesehatan (prokes) dan PPKM Level 3, di Jalan Kapten Wan Rahmad Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai,(Sergai), Sumatera Utara.

Kamis( 23/9/ 2021), Pukul, 09.00 wib.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu S.Pd, mengatakan kepadanya wartawan, Penerapan prokes dilakukan

untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona-19 di Kecamatan Tanjung Beringin, dengan rangkaian memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengindahkan dan mematuhi protokol kesehatan serta peraturan  pemerintah lainnya untuk pencegahan sekaligus pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19.


" Polri akan tetap mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan menjalankan aktifitas seperti biasa  namun tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.


Namun, lanjut Kapolsek, dalam Operasi tersebut masih  di temukanya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan  saat beraktivitas.


Untuk itu diharapkan masyarakat agar memahami pentingnya menjaga jarak dan tata cara pemakaian masker serta menjaga kesehatan dengan memakan makanan yg sehat dan tidak lupa untuk berolah raga serta istirahat yg cukup agar tubuh selalu bugar.


"Setiap beraktifitas diluar rumah wajib menggunakan Masker. Dan Rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta menjaga jarak Komunal 1- 2 Meter," tegas Kapolsek Tanjung Beringin Sergai.


Diakhir, Kapolsek kembali 

menghimbau masyarakat  untuk mendisiplinkan diri  berdiam di rumah bila tidak ada kepentingan mendesak diluar rumah dan  makanan bergizi untuk menambah ketahanan imun tubuh.


Selain itu kata  Kapolsek bila ada gejala demam, batuk dan pilek segera periksakan diri ke Puskesmas terdekat, tutupnya.


Sumber informasi kasih  Humas Polres Sergai.

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.