Kapolres Sergai Mengikuti Kegiatan Penyerahan Bibit Ikan Nila PT Aquafarm Bersama Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Sergai

 



SERGAI-(SHR)-Kapolres Serdang Bedagai menghadiri penyerahan bibit ikan nila dari PT Aquafarm kepada masyarakat pembudidaya yang ada di Kab.Sergai,Senin (21/09/2021) sekira pukul 12.00 Wib s/d Selesai.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Serdang Bedagai, H.Darma Wijaya, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP R. Simatupang, S.H, M.Hum, Perwakilan PT. Aquafarm, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, SH, SIK, Kadis Kelautan dan Perikanan Kab.Sergai, Sri Wahyuni Pancasilawati, Camat Sei Bamban, Richard Nainggolan, Ketua MUI Kab.Sergai, H.Tamlih Nasution, Dewan UKM,Budi, SE, Para UMKM Budidaya Ikan 


Pantauan awak media dilokasi,Acara Pembukaan oleh Protokol dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama dan dilanjutkan kata sambutan Dewan UKM Budi, SE.


Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Kapolres menyempatkan hadir dalam acara tersebut.


"Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati dan Bapak Kapolres yang menyempatkan waktu untuk hadir.Kami akan kembangkan terus budidayakan ikan untuk menjadikan meningkatkan perekonomian di Kabupaten Sergai.Kami juga akan terus mendukung kepada Para UMKM Budidaya ikan,"katanya.


Ditempat yang sama,Kadis Kelautan dan Perikanan Kab Sergai Sri Wahyuni Pancasilawati mengucapkan hal yang sama kepada Bupati dan Kapolres serta Dewan UKM.


"Terimakasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Kapolres.Kami sangat berterima kasih kepada Dewan UKM karena hubungan baiknya dengan PT. Aquafarm sehingga dapat memberikan bantuan kepada para UMKM Budidaya Ikan di Kab. Sergai,"ucap Kadis.


Acara dilanjutkan kata sambutan dan arahan Bupati Serdang Bedagai,H.Darma Wijaya,Beliau mohon maaf atas keterlambatannya hadir disini karena sebelumnya menghadiri panen padi perdana di Desa Sei Parit.


"PT. Aquafarm memberikan bantuan dan mendukung para UMKM Budidaya ikan di Kabupaten Sergai.Terimakasih kami ucapkan kepada PT. Aquafarm,"ungkap Bupati Sergai.


Sementara itu,Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum mengapresiasi PT.Aquafarm yang telah memberikan bantuan bibit ikan kepada pembudidaya ikan yang ada di Kab.Serdang Bedagai.


"Saya sangat apresiasi karena dapat melaksanakan kegiatan ini karena agar kita dapat sosialisasikan kepada masyarakat untuk dapat memajukan UMKM kita,"katanya.


Dengan adanya,lanjut Kapolres,bantuan yang diberikan PT.Aquafarm ke Masyarakat secara tidak langsung meningkatkan taraf hidup masyarakat yang ada di Kab.Sergai


"Dengan kepedulian PT.Aquafarm pastinya dapat membantu perekonian masyarakat dan secara tidak langsung mengurangi angka pengangguran sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas,"pungkas AKBP Robin


Kedepan kita undang para pembimbing yang mengerti tentang Budidaya ikan agar masyarakat dapat mengerti dan memahami cara budidaya. 


Penyerahan bantuan Bibit Ikan Nila kepada Kelompok Petani Budidaya Ikan Tawar dan penaburan bibit ikan nila ke dalam kolam.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor ; ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.