Kapolres Sergai Hadiri Panen Padi Perdana Di Sei Rampah

  



SERGAI,  (SHR)Kapolres Sergai, Polda Sumut AKBP Robin Simatupang mengikuti kegiatan (Giat) Panen Padi Perdana di Dusun I Tapian Nauli, Desa Sei Parit Kec. Sei Rampah, Kab Sergai, Sumut, selasa (21/09/2021), sekira pukul 10.20 wib. 


Tampak ikut dalam panen padi perdana Ini,  Bupati Serdang Bedagai,

H. Darma Wijaya, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH, SIK, Kepala Bapeda Pemkab Sergai Hj. Prihatina Sagala, Plt. Ketahanan Pangan, Plt. Camat Sei Rampah Rahmat Suhendra Damanik, SSTP, Kades Sei Parit M. Simbolon, Sekretaris Dinas Pertanian, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsah, Ketua Gakpotan Desa Sei Parit 

Manton Situmorang dan Masyarakat kelompok Tani. 


Pada kesempatan itu, Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang, S.H, M.Hum mangawali dalam sambutannya mengucapkan, Terimakasih atas undangannya dalam panen padi perdana ini. 


"Kami ucapkan terima kasih karena kami diundang ke acara Panen Padi Perdana di Desa Sei Parit Kec. Sei Rampah. Saya senang laporan Kades Sei Parit karena sudah dapat mewujudkan Visi dan Misi Bapak Bupati. Jadikan Desa ini menjadi Desa yang Religius dan menjadi contoh bagi Desa lainnya.Sekali lagi terimakasih kepada Kades Sei Parit karena sudah membentuk kelompok Tani yang dapat memajukan Desa ini" Ujar Kapolres. 


Sementara itu,  Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan Desa Sei Parit yang telah menjadikan kebun ubi menjadi sawah. 


"Saya bangga dengan Desa Sei Parit karena merubah kebun Ubi menjadi Sawah. Saya juga mendengar penghasilan panen padi perdana ini dapat 6,5 Ton, kami berharap agar bisa mencapai 10 Ton" Tuturnya. 


Untuk itu, lanjutnya, Jadikan Desa ini  menjadi Desa percontohan bagi Desa lainnya.Sekali lagi  kami ucapkan terimakasih" Ungkapnya mengakhiri. 


Diketahui, kegiatan panen padi perdana ini juga dirangkai dengan penyerahan Benih Padi dan Pupuk kepada Kelompok Tani dari Bupati Serdang Bedagai. ()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor ; ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.