Team Gempur Covid - 19 Polsek Tanjung Beringin Gencar Operasi Yustisi

 



SERGAI,(SHR) -

Team Gempur Polsek Tanjung Beringin  gencar memberikan imbauan kepada Pengusaha dan masyarakat  agar tetap mengindahkan mematuhi protokol kesehatan, dan peraturan  pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19 dimasa PPKM level 3 di Pekan Jumat Jalan Kapten Wan Rahmad Dusun VI Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan. Tanjung Beringin 

Kabupaten Serdang Bedagai,(Sergai). Jum'at (27/8/2021),Pukul 09:00 WIB.


Dalam penerapan operasi yustisi itu personil juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan menjalankan aktifitas seperti biasa  namun tetap mematuhi protokol kesehatan.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam  Napitupulu,S.Pd mengatakan,

untuk pengusaha dan masyarakat agar dapat memahami himbauan tentang protokol kesehatan yang disampaikan personil sesuai aturan pemerintah. 


"Setiap beraktifitas diluar rumah wajib menggunakan Masker dan rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,menjaga jarak minimal 1- 2 Meter," ujarnya.


terakhir Kapolsek mengimbau bagi  pengusaha dan  masyarakat untuk mendisiplinkan dan berdiam diri di rumah bila tidak ada kepentingan mendesak diluar rumah, tutupnya.


Sumber informasi : Kasih humas  Polres Sergai.

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.