Team Gempur Covid - 19 Polsek Tanjung Beringin Sosialisasikan Prokes dan PPKM Mikro

 



SERGAI, |(SHR) Team Gempur Covid - 19 Polsek Tanjung Beringin, Polres Sergai melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi, pada Senin (16/8) di Jalan Umum Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin.


Giat ini dalam rangka Penerapan Prokes dan PPKM Level 3 untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona-19 di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Marhalam Napitupulu,S.Pd menyampaikan masih ditemukan pengendara sepeda motor & warga yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah terutama saat mengendarai sepeda motor.


"Masih ditemukanya pengendara sepeda motor & Mobil  yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas,"ujarnya.



Polsek Tanjung Beringin, sebut AKP Marhalam juga memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor & Mobil  agar tetap mengindahkan dan mematuhi protokol kesehatan serta peraturan  pemerintah lainnya untuk pencegahan sekaligus pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19.


"Kami imbau seluruh masyarakat agar menjalankan aktifitas seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan, kemudian untuk berdiam diri di rumah bila tidak ada kepentingan mendesak diluar rumah,"tegasnya.


Sumber: Kasi Humas Polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.