Sebut Media Online "Abal- Abal" Di Medsos, Belasan Wartawan Stabat akan Laporkan Oknum PH Ke Polda Sumut

 



Medan, (SHR)

Wartawan langkat, Stabat datangi Mapolda Sumatera Utara berniat melaporkan oknum Penasehat Hukum inisial TL, Senin (23/8/21) terkait tudingan dan ancamannya yang akan melaporkan 14 media online dalam postingan Media Sosial (Facebook) miliknya.

Dihadapan petugas SPKT Polda Sumut, perwakilan wartawan dan media online  menyampaikan maksud dan tujuannya untuk melaporkan TL, atas tindakannya yang menyebut media abal-abal didalam postingan Facebook diduga miliknya di Laman fb Togar Lubis SH. MH.

Merasa dirugikan atas postingan TL dalam laman Facebook nya itu, perwakilan media dan wartawan kabupaten Langkat, Alwi dkk secepatnya akan menyiapkan bukti- bukti atas postingan TL dengan kalimat yang tak sepantasnya yang di-posting di media sosialnya dengan menyebut " media abal-abal".


" Ya, kami akan lengkapi semua bukti dan dokumen yang diminta petugas SPKT" ujar Alwi singkat.

Sementara itu, sebelumnya puluhan media massa tak terkecuali media online memberitakan proses persidangan terdakwa Okor Ginting, dalam sidang tersebut beberapa media online menerbitkan berita pernyataan saksi Susilawati yang dianggap bertentangan dengan fakta kejadian, untuk itu Majelis Hakim dalam persidangan memerintahkan penyidik untuk kembali melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang dilanjutkan dengan  mengeluarkan surat perintah pemeriksaan.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.