Putra dan Putri Sumut Tahun 2021 beraudensi dengan Plt.Walikota Tanjungbalai

T.Balai SHR

Plt Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib mengajak masyarakat khususnya masyarakat Tanjungbalai untuk mendukung dua pemuda pemudi asal Kota Tanjungbalai, Junaidi Anggi Syaputra Marpaung dan Julinar Putri Ayu Sitorus yang akan mengikuti ajang putra putri sumatera utara 2021 kategori pariwisata indonesia. 

Hal ini disampaikan H.Waris Thalib saat menerima kunjungan peserta ajang pemilihan Putra-Putri Sumut tersebut di rumah dinas Wakil Wali Kota, jumat malam (13/8/2021). 

"Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kota Tanjungbalai dan diluar untuk mendukung Junaidi Anggi Syahputra dan Julinar Putri Ayu pada ajang berbakat tersebut," ucapnya. 

Kepada kedua anak muda asal kota kerang ini, Plt Wali Kota berpesan untuk mempersiapkan diri sekaligus memperkenalkan seluruh potensi yang dimiliki Kota Tanjungbalai yang dikenal Kota Kerang, kepada seluruh masyarakat di Sumut.

"Meskipun Kota Tanjungbalai memiliki banyak potensi mulai dari pariwisata, kuliner dan juga kebudayaan. Karena itu saya berharap kedua pemuda pemudi kita ini dapat mempromosikan daerah sebagai dukungan bagi pengembangan Kota Tanjungbalai kedepannya," ungkapnya. 

Plt Wali Kota juga menaruh harapan kepada kedua peserta asal Tanjungbalai ini, untuk dapat mengharumkan nama Tanjungbalai pada perhelatan akbar tersebut yang akan dilaksanakan pada malam puncak pemilihan tanggal 6 September 2021 mendatang.

"Jaga nama baik Kota Tanjungbalai, menjaga attitude, dukung visi Kota Tanjungbalai yakni Tanjungbalai "Bersih", berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis," kata H. Waris Thalib. 

Plt Wali Kota Tanjungbalai menyebut, dukungan oleh masyarakat kepada kedua anak muda ini dengan cara follow dan vote di media sosial Instagram @Yava_Organizer dan @Officialputraputrisumut. Kemudian pilih foto perwakilan Kota Tanjungbalai, lalu Like, Comment dan Share, sebanyak-banyaknya. 

"Karena dukungan vote ini sangat berarti bagi Junaidi Anggi Syaputra Marpaung dan Julinar Putri Ayu Sitorus di ajang pemilihan Putra dan Putri Sumut 2021," ujarnya. 

Usai bertemu Plt Wali Kota, Junaidi mengucapkan terima kasih kepada Pak Plt Wali Kota, karena sudah menerima kunjungan dan memberikan dukungan kepada kami. Karena dukungan dan doa yang tulus mengiringi langkah kami diajang Putra dan Putri Sumut 2021," pungkasnya.

Berdasarkan informasi dari peserta asal Tanjungbalai ini, mereka akan menjalani karantina pada 3-5 September 2021 di Kota Medan. "Jika tidak perubahan dan jadwal tidak diundur keduanya akan menjalani karantina terlebih dahulu selama tiga hari sebelum malam puncak acara 6 September mendatang.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.